WELCOME TO BLOG KANGDENBRO..SIMPLE WAY TO EARN MONEY ON INTERNET

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 05 November 2012

BISNIS ONLINE


INTERMEZO Dulu..ah (Newbie coba berbagi)

Dulu ane belajar bikin blog cuma buat sekedar pengen bisa aja..baru posting 2 biji dah maless,,hehe..akhirnya ga ke pake tuh blog..ane delete azaa dah...Sekarang ada misi baru!!jadi semangat lagi mo belajar n bikin blog karena baru kebuka pikiran ane bahwa ngeblog itu ga ada negatifnya dibandingin ane maen facebook or maen game or nonton bokep (jiaahhh!!..)...Blog itu banyak mamfaatnya saling share / berbagi,nambah temen walau di dunia maya dan yang paling ane suka blog itu bisa ngirim $$$$ ke rek kita selaku pemilik blog!(Weehh...Mantebbb ntuh!!)Ini..yang bikin ane penasaran pengen nyoba n semangat lagi buat berkreasi di dunia maya..Kebetulan ane sebagai pedagang kebanyakan nongkrongin komputer dari pada nongkrongin dagangan..(Capeee dehhh...bang..)Yah...setelah mondar mandir browsing mangkal di blog or forum oklah ane coba yang namanya "BISNIS ONLINE"


* Bisnis Online jenisnya macem macem gan cuman ane bikin 2 katagori aja disini yang pertama "Pake Modal" yang kedua "Nyaris Gratis"..(nanggung amat gan...ga gratis sekalian)..he..namanya bisnis online dah ketauan ada biaya buat internetan ..Ane ambil katagori 1 aja gan Resiko kecil..modal kecil..untungnya ane blum tau gan coz baru kemarin berjalan yah sebulan lagi paling ane kabarin (Zzzzzzz...)Mungkin ada yang tau  or dah jalanin yang namanya PTC/PPC(pay to/per clik).Yap bisnis ini membayar membernya asalkan kita mengklik iklan yang telah mereka sediakan bayarannya variasi gan antara 10 sampai 150rupiah/klik ga tau deh kalo ada yang lebih...dan bisa di downlinekan ada komisi juga buat upline..Ini Gratis gan ..Mungkin pas penarikan ke rek kita aja ada biaya adm buat pihak ketiga (paypal/payza or sejenis lainnya)coz mereka membayar lewat sana.(untuk detail kita bahas di lain posting ya)Perhitungannya gini gan ane cari PTC yang bayarannya aga tinggi 100/klik kita dapet 10 iklan buat dklik  100x10=1000/hari x 30hr=30.000 (kecil gan dapetnya sbulan 30rb..mending ane ngojek gan he)ya emang kecil gan tapi dengan proses waktu dan ketekunan hasilnya bisa begini gan: " 30rb sebulan(1PTC) kalo kita daftar 10 PTC dengan bayaran yang sama = 30rbx10=300rb gan (lumayan biaya internet kebayar hehe) plus kita punya 10 downline kita dapet fee 100/klik x10 x 10x30x 10= 3.000.000 total 3.300.000 setahun = itung sendiri gan..mungkin bisa lebih hehehe....cuma mejeng di depan pc klik sana sini yah 2-3jam lah gan kalo inet lancar bisa lebih cepet lagi.Ini namanya Nice Info gan....Bad infonya besok deh bersambung dah pegel mata nich....Thanks kawan dah mampir di blog gubuk ane..hehe..

SISI NEGATIF BISNIS ONLINE

Lanjut gan soal bisnis online ini Bad Infonya gan.....
"SCAMMM!!!" Kata ini yang membuat pemain bisnis online ancur ancuran rugi stres seperti halnya di dunia nyata perusahaan bangkrut karyawan stop kerja masih dapetlah pesangon terakhir..he..kalo ga dapet masih bisa demo gan...tapi didunia internet paling ngelus dada gan ikhlas aja dah...mau inves berjuta juta kalo ikatan kerjasama ga jelas yah resiko besar..Scam / penipuan banyak terjadi di berbagai jenis bisnis online ane persempit aja obrolannya biar kaga nyasar nich tulisan(...alamat palsu gan ..nyasar..hehe)
Scam di bisnis PTC/PPC banyak terjadi gan banyak pengelola berguguran sayangnya mereka tidak bertanggung jawab untuk membayar membernya ...malah kabur...jadinya diteriakin SCAM..ada juga yang membangun bisnis online emang dah niat buat nipu..ada juga mereka bangkrut karna membernya pada nakal maen curang memamfaatkan kelemahan sistem buat keuntungan pribadi so....kita sebagai pemilik modal pintar pintarlah memilih bisnis online yang mempunyai legilitas tinggi hanya kepercayaan yang berlaku susah diusut kalo dah terjadi kasus...Jujur dan Sabar dapat meningkatkan ikatan kepercayaan antara kedua belah pihak Waspadalah dalam memilih partner bisnis baik di dunia maya ataupun di dunia nyata..Yakinkan diri agan bila ada keinginan berbisnis online cari info belajar Jangan belajar curangnya gan..he..dijamin kalo ente bukan master pasti Gatot.....Sedikit jadi bukit asal jalani dengan tekun..ikuti rules walaupun lama pasti ada hasilnya...inilah sedikit kupasan dunia bisnis para klikerz...(klik iklan).Agan masih mau lanjut mau melihat rek tabungan agan nambah walaupun agan ga ngapa ngapain..silahkan baca postingan ane selanjutnya gan.. 


Tidak ada komentar :