WELCOME TO BLOG KANGDENBRO..SIMPLE WAY TO EARN MONEY ON INTERNET

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Desember 2013

PERFECT MONEY

APASIH PERFECT MONEY ?

JAWAB:
Menurut Sejarahnya Perfect Money dibuka pada tahun 2008, PM sendiri adalah merupakan milik Perfect Money Finance Corp, yang terdaftar di Panama dan berkantor virtual di zurich. Selain itu Dasar pengembangan dari Perfect Money adalah pengalaman dari sekelompok pendiri perusahaan yang terdiri dari para ahli di bidang perbankan, kelompok dari pengacara bersertifikat, ahli ekonomi dan tim dari programmer yang kompeten di industri keuangan elektronik pada tingkat dinamis dasar. Setelah menganalisa cara yang dilakukan oleh manusia di awal dengan menggunakan uang koin hingga perusahaan keuangan masa kini di internet.
Perfect Money telah berkembang lebih jauh – kami menawarkan dunia dengan sebuah perangkat pembayaran ideal yang dapat diterapkan di seluruh tempat apapun di planet kita oleh user siapapun
Perfect Money Finance Corp dan memiliki lisensi finansial kelas A dalam melakukan operasi dengan dana pihak ketiga dan logam mulia.
Trus apa itu Perfect Money?
Perfect Money ialah sistem pembayaran elektronik untuk operasi penerimaan cek antar bank di internet atau, dengan kata lain, uang elektronik. Perfect Money merupakan layanan yang memudahkan pengguna/user untuk melakukan pembayaran dan operasi finansial di internet dan membuka kesempatan eksklusif untuk pengguna internet dan pemilik bisnis internet. Perfect Money juga adalah salah satu payment processor yang sering digunakan sebagai alat pembayaran dalam bisnis online
Bagaimana dengan sistem keamanan?
Keamanan PM merupakan segalanya dan meliputi kualitas terbaik dari bagian struktur kesempurnaan. Dipandu oleh prinsip ini kami telah membuat Perfect Money. Para peneliti telah membuktikan bahwa kami berhasil mengkombinasikan proses keamanan bertingkat dengan penyederhanaan dan kenyamanan penggunaan sistem.
Program toolbox dari sistem keamanan Perfect Money mengalahkan perkembangan dari seluruh teknologi modern saat ini dan perangkat untuk pembobolan sistem pembayaran. Sebagai hasilnya membawa resiko-resiko dari para user Perfect Money ke titik terendah. Namun tujuan utama kami adalah kami menggunakan teknologi-teknologi tersebut bukan untuk mengurangi kenyamanan para pengguna. Lebih dari itu, tiap user dari sistem kami memiliki hak untuk mengatur keamanan secara individual.
Bagaimana kesiapan dan kecepatan transaksinya?
Sistem bank dalam interpretasi modern sangat konservatif dan lambat bahkan sangat dipengaruhi oleh situasi politik dunia yang mempengaruhi kecepatan kinerja transaksi. Kontrol manajemen dan program keamanan nasional memperlambat transaksi keuangan meskipun pentingnya penerapan metode-metode baru dari perusahaan bisnis diantara kontraktor. Dan kami memahami bahwa pentingnya kesiapan dari transaksi dan satu-satunya faktor yang mungkin mempengaruhi kecepatan pemrosesan transaksi adalah ketidaksempurnaan teknis dari jalur komunikasi modern dan jalur transmisi data.
Apa keistimewaannya?
Ada tiga tipe akun dalam sistem Perfect Money: USD, EUR dan Gold yang disupport oleh US Dollar, Euro dan gold. Sistem memberi user sebuah status. Ada tiga tipe status:
Normal – status diberikan ke seluruh pengguna sistem dan tidak memiliki batasan penggunaan
Premium – status diberikan dalam setahun setelah pendaftaran atau setelah mencapai kembalinya modal di akun. User boleh mengirim permintaan penggantian status.
Partner - status diberikan oleh Perfect Money dalam kebijakan tersendiri. Status diberikan untuk optimisasi transaksi pembayaran B2B oleh perusahaan yang mempunyai bisnis di internet.
Apakah ada dukungan support centernya?
Perfect Money menyediakan manajemen keuangan dan customer support untuk memastikan tiap pengguna menemukan pendekatan individual dalam penyelesaian masalahnya 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari dalam setahun. Pada pusat customer support dari Perfect Money yang terdiri dari para ahli di bidang perbankan dan transaksi keuangan di internet. Jenis dari Support Center memungkinkan para user untuk mengajukan pertanyaan, melakukan transaksi apapun atau melihat saldo akun setiap saat yang nyaman bagi para pelanggan/pengguna.
Bagaimana tingkat kesempurnaan dari Perfect Money?
Kondisi pasar saat ini memberikan pengaruh bagi pembuatan Perfect Money sebagai sistem cair yang maksimal. Seluruh user Perfect Money dapat menukarkan uang mereka ke dalam mata uang elektronik dalam jangka waktu tersingkat dan tingkat pertukaran (rate) yang handal. Pembuatan algoritma dari kerjasama dengan bank memungkinkan anda untuk menerima dan mengirimkan transfer bank di seluruh dunia dengan kecepatan maksimal namun kerugian minimal bagi para pelanggan.
Globalisasi dunia mempengaruhi keuangan dan mata uang secara luas di perekonomian dunia yang seringkali memberikan ketidaknyamanan bagi perusahaan yang menjalankan bisnis mereka di negara berbeda dan perangkat universal untuk penerapannya diantara para partisipan dari e-commerce. Tujuan kami adalah menyediakan kesempatan bagi orang-orang untuk memproses transaksi apapun di seluruh dunia dengan hanya menggunakan Perfect Money.
Dengan berdirinya Perfect Money kami telah mencapai kesempurnaan mutlak di bidang kontrol keuangan elektronik. Namun teknologi baru tersebut secara konstan mepercepat perkembangan keuangan elektronik dan kami selangkah lebih maju. Saat kita telah melihat ke dalam bisnis elektronik masa depan dan melihat Perfect Money ada di sana…

Sumber :

KELEBIHAN & KEKURANGAN PM ?

JAWAB:
dari pengalaman saya sebagai pengguna
Kelebihan PM :
+ security cukup baik
+ bonus investasi tahunan
+ verified tidak sulit
+ exchanger local support dan rate cukup tinggi
+ support multi id
+ reff bonus tiap transaksi
Kekurangn PM :
- site sering down (kemungkinan PM melakukan update site )
- tidak ada dispute
- code verifikasi login yang dikirim melalui email kadang telat

CARA MEMBUAT ACCOUNT PM ?

JAWAB:
Daftar Perfect Money Dengan Mudah Step By Step

Langkah pertama klik banner dibawah ini untuk masuk/sign up ke website resmi Perfect Money

clip_image002

Isi data - data anda sesuai KTP, kemudian centang agreement dan Klik Register
clip_image004
Selamat anda telah berhasil mendaftar, buka email anda
clip_image006
Klik email dari Perfect Money
clip_image008
Catat member ID anda, untuk keperluan login
Kemudian buka di : https://perfectmoney.is
clip_image010
Klik Login
clip_image012
Masukkan Member ID Anda & Password , Jika sudah Klik Authorize
clip_image014
Selamat pendaftaran Perfect Money anda telah berhasil
clip_image015
CATAT NO. AKUN PERFECT MONEY ANDA DIATAS
Yang ditengah adalah akun USD, yang akan sering anda gunakan bertransaksi

AKUN PERFECT MONEY ANDA SUDAH BISA DIGUNAKAN DENGAN NORMAL TANPA DI VERIFIKASI

Sumber :
http://payment-processor-in.blogspot.com/p/perfectmoney.html

CARA DEPOSIT ?

JAWAB:
Untuk melakukan deposit dana di Internet dengan mata uang Perfect Money Anda harus terlebih dahulu membuka rekening. Deposit dana dapat dilakukan dengan berbagai metode yang memungkinkan Anda untuk mengubah dompet nyata ke dalam satu rekening virtual.
SMS deposit Instant
Cara pintar untuk mendanai rekening Anda secara real-time!
Kirim SMS dari ponsel Anda dan terima uang di rekening Perfect Money Anda.
Wired Bank
Deposit ke rekening Anda dapat melalui wired bank transfer (SWIFT / IBAN) dari rekening perbankan e-banking Anda atau menerima wired bank transfer dari pihak ketiga, misalnya dari mitra bisnis Anda. Perfect Money memberikan Anda kesempatan untuk menerima wired bank transfer bahkan jika anda tidak memiliki rekening bank lokal sekalipun.
Biaya (Fee) transaksi benar-benar rendah.
e-Voucher
Ini adalah salah satu pilihan bila Anda membeli e-Voucher di Internet dengan kode aktivasi dan kredit rekening Anda setelah memasukkan kode ini ke formulir khusus. Misalnya Anda bisa membeli e-Voucher untuk mata uang elektronik atau Western Union dengan berbagai layanan tukar online atau pelelangan.
Mitra Penukar (Exchanger) Bersertifikat
Deposit dana melalui transfer mata uang elektronik dari rekening dalam sistem pembayaran elektronik. Semua deposit mata uang elektronik adalah transaksi yang cepat.
Mata uang elektronik Perfect Money dapat dibeli dengan mata uang elektronik lainnya seperti, Western Union, Money Gram atau hanya untuk uang.

KEAMANAN ACCOUNT PM ?

JAWAB:
Keamanan rekening adalah salah satu fokus utama dari Perfect Money Corp.
Ada beberapa tingkatan keamanan rekening yang dapat Anda pilih untuk menjaga rekening Anda dari hal-hal yang dapat mencuri dana Anda di internet. Berikut tingkatan keamanan rekening yang diberikan oleh Perfect Money.
Pemeriksaan Identitas Login
Setiap kali Login dari alamat IP yang berbeda, Perfect Money mengirimkan PIN ke alamat e-mail yang Anda daftarkan untuk kode konfirmasi login. Anda tidak akan pernah bisa login jika tidak memiliki PIN yang dikirimkan tersebut.
SMS Login
Jika diaktifkan, ketika Anda login sebuah pesan singkat (SMS) akan dikirimkan ke nomor ponsel anda.
Catatan:Mengirim-SMS adalah operasi berbayar. Nilai: 10 sen.
Kartu Kode
Setelah pilihan ini diaktifkan Anda harus memasukkan nomor dari Kartu Kode Anda bila Anda mengirim atau mencairkan dana.
API (Automated Program Interface atau Program Antarmuka Otomatis)
Mengaktifkan interface API untuk rekening anda.

Anda tinggal memilih salah satu tingkat keamanan di atas untuk menjaga rekening Anda.

WITHDRAW DANA PM ?

JAWAB:

Sangat Mudah mengkonversi mata uang elektronik Perfect Money ke mata uang
real atau alat pembayaran lainnya. Pengambilan uang dapat dilakukan sebagai berikut:
Wired Bank Transfer
Anda dapat menarik uang Perfect Money melalui Wired Bank Transfer ke rekening bank online atau ke pihak ketiga. Jika mitra bisnis Anda atau hanya menerima beberapa layanan Wired Bank Transfer, Anda juga dapat menarik uang Perfect Money melalui Wired Bank Transfer sebagai pembayaran atas jasa atau barang.
e-Voucher
Buat sendiri sertifikat e-Voucher Perfect Money Anda. Ide yang sangat menarik untuk memberikannya kepada teman, keluarga atau hadiah. Anda juga dapat menjual e-Voucher atau tukar ke uang real atau mata uang elektronik
Mata uang Elektronik
Anda memiliki kesempatan untuk mencairkan dana dari rekening Anda di Perfect Money ke dalam sistem pembayaran elektronik lainnya.
Kartu prabayar
Perfect Money memberikan pelanggan sebuah kesempatan untuk membeli kartu prabayar online dalam rekening Perfect Money. Misalnya, Anda dapat membeli "Prepaid Visa Card" untuk keamanan dan untuk berbelanja secara aman di mana-mana di Internet.
Mitra Penukar Bersertifikat
Mata uang Perfect Money tersedia untuk dijual dengan Western Union, Money Gram. Anda juga dapat menukar Perfect Money ke mata uang elektronik lainnya atau dalam bentuk uang tunai.
Exchanger lokal 
Anda bisa menjual dana PM melalui beberapa exchanger lokal info Disini Gan!!!!

VERIFIKASI ACCOUNT PM ?

JAWAB:
Verifikasi akun Perfect Money dirancang untuk mencapai tingkat kepercayaan tinggi dari pemegang rekening Perfect Money lainnya dan mendapatkan akses ke fungsi-fungsi lanjutan akun Perfect Money.
Ada 3 tingkatan dalam verifikasi akun Perfect Money :
Validasi Nama
Perfect Money Finance Corp akan mencocokan nama Anda dengan nama yang dimasukkan dalam profil akun Anda. Untuk itu diperlukan: scan copy identitas Anda (KTP, paspor atau SIM) untuk dokumen pemeriksaan. Setiap perubahan nama dalam bidang informasi profil Anda akan menyebabkan verifikasi ulang.
Keabsahan Alamat
Perfect Money Finance Corp akan memeriksa kesesuaian alamat Anda dengan alamat yang tercantum dalam profil akun Anda. Untuk itu diperlukan: scan tagihan listrik, air, telepon, gas, pajak (Pajak Bumi & Bangunan Pajak kendaraan bermotor) dengan nama Anda dan alamat dicetak di atasnya. Setiap perubahan alamat dalam bidang informasi profil Anda akan menyebabkan 'keabsahan alamat' harus diverifikasi ulang.
Keabsahan Telepon
Perfect Money Finance Corp akan mencocokan nomor telepon Anda dengan telepon pada profil akun Anda. Untuk diperlukan pengesahan suara dari nomor telepon. Pihak Perfect Money akan menelpon nomor Anda dan akan memberikan PIN. Jadi dengarkan saja dan masukkan nomor PIN yang diberikan. Setiap perubahan nomor telepon di informasi profil Anda akan menyebabkan 'keabsahan telepon' harus diverifikasi ulang

LANGKAH UNTUK VERIVIKASI ?


Kesimpulan : Menurut saya Perfectmoney sangat cocok sebagai pengganti LR dengan tingkat keamanan yang jauh lebih baik Perfect money dapat berfungsi normal walaupun tanpa verifikasi hanya beda di fee saja dan itupun tidak terlalu signifikan pertukaran kerupiah tinggi exchanger lokal banyak yang support cukup luangkan waktu untuk online anda bisa mengisi saldo Perfectmoney di account anda :))



Tidak ada komentar :