WELCOME TO BLOG KANGDENBRO..SIMPLE WAY TO EARN MONEY ON INTERNET

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 21 Desember 2013

PAXUM

APA ITU PAXUM ?
JAWAB:
  • nilai google pagerank = 4, artinya banyak pengguna paxum, punya reputasi yg cukup baik dimata pelanggan
  • paxum didirikan di USA, namun belum mendapatkan regulasi dari FSA. hal ini dimaklumi karena paxum masih baru berdiri tahun 2012
  • paxum berbeda dengan LR atau PM, karena paxum di backup oleh dana real. hal ini dapat dilihat dari paxum bisa di withdrawal menggunakan kartu kredit, termasuk mastercard payoner. paxum juga bisa di withdrawal menggunakan ATM bank yg terintegrasi pada layanan paxum.
  • fee cukup murah & bisa bersaing dengan ecurrency besar seperti paypal & moneybookers
Dunia keuangan mulai bergerak maju saat Payoneer muncul dan jadi cara revolusioner tuk menerima komisi melalui kartu debit berlogo mastercard yang bisa sobat masukkan ke ATM bank lokal untuk tarik tunai. Di saat yang hampir bersamaan, kartu debit Paxum muncul dan juga menawarkan kemudahan bagi para pelaku program affiliate. Bagai pinang dibelah dua, Paxum juga menyediakan kartu debit mastercard yang gratis untuk anggotanya. Bedanya, Paxum berfungsi juga sebagai e-wallet dengan sebuah account checking virtual ketika sobat sign-up (Lebih WoW).
Kartu Paxum mastercard prabayar merupakan salah satu cara optional menarik dana dari e-wallet punyanya sobat. Satu perbedaan lagi dengan Payoneer pendahulunya, di paxum tidak ada fee bulanan dan digantikan tagihan pertahun yang besarnya sekitar $44.95 dipotong ketika sobat punya balance (jika dihitung-hitung jatuhnya 3,75 / bulan).
Selain itu, sobat bisa mendapatkan kartu debit paxum secara gampang, silahkan saja sobat daftar mendaftar secara free disini dan kemudian pilih personal account. Bila sobat sudah mendaftar, segera lakukan verifikasi identitas dan alamat sobat.
Langkah sederhana mendaftar paxum adalah sebagai berikut :
1.Untuk menverifikasi alamat (Proof of Address) kirim scan SIM (surat ijin mengemudi) sobat.
2.Untuk verifikasi identitas (Proof of Identity) kirim scan KTP sobat (Keduanya harus masih valid).
3.Tidak ada yang blur, blok hitam atau diedit.
4.Hasil jepretan kamera (bila tidak ada scanner) harus dengan resolusi yang bagus dan data terbaca jelas.
5.Jangan di-crop pas dengan margin SIM atau KTP, sisakan sedikit area (diluar) di atas bawah kiri kanan SIM dan KTP sobat tersebut.
6.Bila kedua verifikasi tersebut diatas sudah selesai, dan belum ada balasan e-mail dari Paxum, itu berarti bahwa scan sobat ditolak atau tidak sesuai ketentuan mereka, segera kirim verifikasi lagi agar account Paxum sobat diverifikasi.
Kelebihan kartu debit gratis ini adalah :
Kartu Debit MasterCard® GRATIS
Biaya activation kartu GRATIS
Bisa untuk Verifikasi PayPal
Fee's rendah
Bisa tarik tunai di ATM berlogo Mastercard
Load uang mudah dengan Affiliasi perorang yang kita ajak bergabung $7, sehingga hal ini semakin mempermudah kita dalam mempercepat proses verifikasi paypal.
Kekurangan dari kartu debit ini adalah karena kartu ini gratis, maka kartu debit ini memakan waktu hingga alamat rumah kita kurang lebih 1 bulan lamanya.
Mari kita menuju website resmi pendaftarannya dibawah ini :
KLIK DISINI


Tidak ada komentar :