WELCOME TO BLOG KANGDENBRO..SIMPLE WAY TO EARN MONEY ON INTERNET

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 06 Januari 2013

GEJALA PTC SCAM

Salam Blogger gan Hari ini saya ingin berbagi beberapa hal yang menjadikan sebuah situs PTC menjadi scam
Semoga tulisan saya ini bisa berguna bagi agan agan yang baru mulai untuk mencari uang di dunia ptc agar lebih berhati hati untuk memilih sebuah ptc yang legit terutama bila agan inves di dalamnya .Terimakasih
Berikut beberapa hal yang bisa menjadikan ptc scam :

- Cek situs ptc untuk melihat sudah berapa lama situs tersebut berjalan ptc yang sudah 1 tahun /lebih biasanya legit untuk ptc baru biasanya saya akan melihat selama 3 bulan bila masih bertahan dan membayar kemungkinan memang bisa untuk legit
- Forum merupakan halaman penting sebuah ptc perkembangan ptc baik dan buruknya bisa terlihat di forum bila tidak ada forum lebih baik tinggalkan.
- Support Ticket adalah fitur wajib bagi sebuah ptc kita bisa menggunakannya bila ada permasalahan yang bersifat private tanpa harus melalui forum biasanya admin akan membalas sekitar 1 sampai 2 hari.bila sampai berhari hari hingga support ticket yang ke 2 belum dibalas tinggalkan saja gan
- Admin Terlalu sering merubah aturan /sistem yang merugikan bagi member seperti tiba tiba kita harus inves untuk bisa po
- Nominal per klik yang terlalu besar $0.1 per klik saya yakin anda akan kesulitan saat po (tidak dibayar)
- Forum ada tapi tidak aktif / update
- Dll.
Itu saja yang saya ketahui mengenai gejala ptc menjadi scam.Saya juga ingin berbagi pengalaman kesan saat saya menjalani beberapa ptc secara single fighter tanpa referal silahkan cek disini gan!





Tidak ada komentar :